Pages

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016

Senin, 22 Agustus 2016


PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai kewenangan dalam memberikan pelayanan jalan raya udara serta bisnis bandar udara di Indonesia yang mengutamakan service pada lokasi Indonesia sisi tengah serta lokasi Indonesia sisi timur. Pada tanggal 17 Mei 1965 berdasar pada Ketentuan Pemerintah nomer 21 th. 1965 Pemerintah merubah nama Perusahaan Negara Angkasa Pura Kemayoran jadi Perusahaan Negara Angkasa Pura dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di lokasi Indonesia. Dalam rencana pembagian lokasi pengelolaan bandar udara, berdasar pada Ketentuan Pemerintah nomer 25 th. 1987 tanggal 19 Mei 1987 nama Perusahan Umum Angkasa Pura dirubah jadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I. Perihal seperti yang telah dijelaskan diatas dengan searah dengan dibuatnya Perusahaan Umum Angkasa Pura II yang dengan cara spesial di beri pekerjaan untuk mengelola Bandar Udara Soekarno-Hatta serta Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

 PT Angkasa Pura I (Persero) atau yang sekarang disebut PT Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan. Sejarah Angkasa Pura Airports sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.
Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja PT Angkasa Pura I dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura I tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Angkasa Pura I Posisi :
Anggota Komite Resiko Usaha &  GCG

Persyaratan Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I  :
  • Pria/Wanita,  berusia  maksimal 45   tahun  (per September  2016);
  • Pendidikan  minimal  S.2 Segala  Jurusan (Lebih disukai  Jurusan Manajemen   Resiko);
  • Lebih diutamakan   yang  Memiliki Sertifikasi ProfesiManajemen   Resikodari  LSPMR;
  • Memiliki pengalaman    terkait  Manajemen   Resiko dengan  BUMN/Swasta minimal  5 tahun;
  • Memiliki pengetahuan    dan  pemahaman    mengenai   prinsip dan  proses penerapan Good Corporate Governance   dan  Manajemen   Resikosecara  umum;
  • Memiliki  pengetahuan     yang   memadai    mengenai    peraturan    perundangan     tentang   Perseroan Terbatas,  Pasar Modal,   BUMN, Kebandarudaraan   dan  peraturan   perundangan   Lainnya,  khusunya yang   berkaitan   dengan    aktivitas   operasional    PT. Angkasa   Pura  I, penerapan    Good   Coporate Governance   dan  Manajemen   Resiko;
  • Mampu  bekerjasama   dan  memiliki kemampuan   komunikasi  yang  baik dan  efektif;
  • Bersedia melaksanakan   tugas  dan  berkornitmen   untuk  mengalokasikan  waktu  minimal  2 (dua) hari per minggu;
  • Tidak  memiliki  hubungan    usaha  baik  langsung  maupun   tidak  langsung  yang   berkaitan   dengan kegiatan  usaha  PT.Angkasa  Pura I;
  • Sehat jasmani  dan  rohani;
  • Bersedia  dikontrak   untuk  jangka   waktu  2  (dua)  tahun  dan  dapat   diperpanjang    selama  3 (tiga) tahun.

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I :
untuk seluruh pencari kerja PT Angkasa Pura I yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I terbaru Agustus 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses dalam melengkapi berkas lamaran kerja yang meliputi :
    • Surat Lamaran
    • Daftar  Riwayat  Hidup  (CV);
    • Copy  ijazah S.l dan  S.2 yang  telah terlegalisir;
    • Copy  sertifikat Profesi Manajemen   Resiko atau  Pelatihan/Seminar yang  terkait  Manjemen   Resiko;
    • Copy  KTP/SIMyang  masih berlaku;
    • Pas Foto berwarna  terbaru  ukuran  4x6 sebanyak  2(dua)  lembar;


    kemudian diharapkan mengikuti tata cara proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via rekrutment ke alamat di bawah ini :

    PT.Angkasa Pura I (Persero)
    Kota Baru Bandar  Kemayoran   Blok B 12 Kav.2 Jakarta


    sumber : http://www.angkasapura1.co.id/

    Pendaftaran lowongan kerja PT Angkasa Pura I di atas paling lambat : 29 Agustus 2016
    Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan lowongan kerja 2016, Lowongan lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

    Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016
    link : Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016

    Baca juga


    Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016

    Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
    Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
    Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
    Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
    Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
    Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
    Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


    Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016

    Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

    Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Agustus 2016 dengan alamat link https://lowongankerja-update7.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-bumn-pt-angkasa-pura-i.html

    Subscribe your email address now to get the latest articles from us

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © 2016. Lowongan Kerja Nusantara.
    Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
    Creative Commons License